Keunggulan NOWME sebagai Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Keunggulan NOWME sebagai Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara

Share This



Perkembangan e-Commerce di Indonesia terus mengalami kemajuan. Di era digital seperti sekarang, tentu dibutuhkan platform e-Commerce yang berbeda dari yang lain. Untuk itulah NOWME hadir sebagai solusi menarik yang dapat menyatukan semua aspek mulai dari seller, buyer, agen, influencer, dan streamer .

NowMe merupakan platform e-commerce asal Malaysia yang diresmikan pada 2018. Berdirinya NowMe ini bertujuan untuk mengakomodir beragam tren yang kini mulai tampak dinamis di pasar e-commerce Indonesia.

Satu hal yang menjadi unggulan adalah NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara yang sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Hal ini tentu membedakan NOWME dari e-commerce lain yang sudah lebih dulu ada di Indonesia. Live streaming akan menjadikan pembeli lebih aman dan nyaman untuk berbelanja online

Dengan adanya NOWME di Indonesia, bisa menjadi media untuk mendapatkan passive income yang lebih menguntungkan. Kelebihan lain dari platform e-commerce modern ini adalah pelanggan akan mendapatkan review secara langsung dari produk original dan berkuaitas dengan harga yang bersahabat. Dengan adanya interaksi melalui live commerce pembeli dan penjual tentu akan sama-sama nyaman.




Beberapa keuntungan akan didapatkan oleh seller, agen, influencer, dan streamer di antaranya adalah:


  1. Seller dapat menjual produknya langsung kepada para konsumen atau melalui perantara keagenan. Untuk media penjualan tentu dibutuhkan konten promosi yang menarik, untuk itu NOWME menjadi solusi paling handal dalam memasarkan produk-produk yang mereka miliki.
  2. Keuntungan bagi agen yang bergabung dengan NOWME adalah harga yang kompetitif dan kepastian dari ketersediaan produk dan barang.
  3. Influencer dapat secara langsung memasarkan produk dan barang yang terpercaya kualitas dan keasliannya. Bukan itu saja, akan diadakan even gathering influencer pertama di Indonesia yang difasilitasi oleh NOWME.
  4. Adapun bagi Streamer, NowME hadir menyediakan wadah yang mereka butuhkan.


Di era digital seperti saat ini, kehadiran NOWME tidak hanya menguntungkan konsumen saja, tetapi juga membawa peningkatan pendapatan untuk usaha kecil menengah (UKM/UMKM) di dalam negeri.

Nowme merupakan cara unik belanja online yang menawarkan beberapa hal yang sebenarnya belum pernah digarap di pasar e-commerce Indonesia. Dengan memadukan antara shopping dan entertainment, Nowme sudah pasti akan dapat menyatukan seller dan customer sehingga memunculkan saling percaya.

Hal ini tentu akan memberikan keyakinan bagi konsumen sehingga mereka bisa lebih nyaman berbelanja, dengan produk yang berkualitas dan terjamin keasliannya.



Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad