Bingung Memilih Sabun yang Aman untuk Bayi? Ini Dia Solusinya! - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Bingung Memilih Sabun yang Aman untuk Bayi? Ini Dia Solusinya!

Share This
Sebagai orang tua yang baru saja memiliki anak pastinya masih sangat wajar jika pengetahuan mengenai perlengkapan bayi sangat kurang. Hal inilah yang mengakibatkan sulitnya menentukan satu yang terbaik, bukan hanya nyaman tetapi aman. Seperti ketika harus memilih deterjen untuk baju bayi yang tidak bisa sembarangan. Karena jika Anda menyamakan dengan sabun pakaian untuk orang dewasa kemungkinan untuk kulit iritasi atau bermasalah itu sangat besar. Nah, untuk mengantisipasi masalah tersebut muncul ada baiknya untuk Anda selalu waspada dan lebih pilih dengan produk yang aman.

Memilih sabun bayi yang aman


Sleek baby merupakan produk perlengkapan bayi yang cukup direkomendasikan sekali karena sudah terbukti dan teruji klinis. Selain dari jenis sabun pakaian, sabun cuci pembersih botol dari Sleek baby juga sangat direkomendasikan sekali untuk Anda. Sleek bottle, Nipple, anda Baby Accessories Cleanser merupakan sebuah sabun yang direkomendasikan aman karena menggunakan bahan Food Grade 100%. Jadi bagi orang tua yang takut ketika busa ataupun sisa sabun masuk ke mulut anak bisa pilih jenis produk ini, selain itu juga dapat mencegah kerusakan pada botol, dot ataupun perlengkapan lainnya.

Selain Anda sudah menemukan sabun pencuci botol yang tepat untuk Anda, saatnya mengetahui cara pemakaian sebagai berikut:

  1. Sebelumnya Anda bisa basahi terlebih dahulu semua perlengkapan dengan menggunakan air, peralatan makan, minum sampai dengan permainan anak.

  2. Anda bisa gunakan spon ataupun sikat untuk membantu menghilangkan noda yang membandel, lalu bilas pada air mengalir.

  3. Selain untuk membersihkan perlengkapan tersebut, Sleek pencuci botol juga dapat digunakan sebagai pembersih buah maupun sayuran. Caranya dengan melarutkan pada cairan 1 liter dengan 1 ml, setelah itu rendam, cuci dan bilas sampai kesat dan bersih.

Kesehatan seorang anak atau bayi itu tergantung dari orang tua yang mengasuhnya, jika semuanya sudah diberikan yang terbaik kemungkinan anak bermasalah apalagi dalam kesehatan itu sangat kecil. Dan pemilihan sabun pencuci baju, botol ataupun mandi yang tepat itu merupakan salah satu cara menjaga kesehatan anak.

Percayakan semua kebutuhan bayi Anda pada produk Sleek yang sudah terbukti aman dan melindungi dari bakteri maupun iritasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad