Coba SOSIAGO Influencer Marketing, Media Promosi Paling Efektif - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Coba SOSIAGO Influencer Marketing, Media Promosi Paling Efektif

Share This
Memasarkan produk barang dan jasa melalui internet bisa dilakukan dengan beragam cara, mulai dari memasang iklan di forum dan jual-beli online, atau yang kini popular adalah dengan cara endorsement atau sponsored review. Tapi tahukah Anda? Ada cara yang lebih efektif dan cukup praktis dalam memasarkan produk barang dan jasa, yaitu melalui platform SosiaGO.


SosiaGo adalah sebuah platfor yang digunakan untuk saling berkolaborasi antara pemilik produk / Brand dengan para internet marketing atau Influencer. Dengan adanya kolaborasi tersebut, maka pemilik produk, barang, dan jasa akan diuntungkan karena bisa menjangkau lebih banyak pasar dengan cara yang lebih efektif, apalagi didukung oleh para blogger terbaik dan buzzer sosial media yang berkualitas.

Influencer pun diuntungkan dengan adanya kolaborasi ini, karena media yang dimilikinya seperti website, instagram, youtube, dsb akan mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak terbatas dari endorsement atau sponsored review yang telah dikerjakan.

Nah, bagi Anda para sosialita internet, tidak ada salahnya untuk coba SOSIAGO Influencer Marketing jika ingin memiliki penghasilan tambahan yang tidak terbatas.

Lalu, apa sajakah layanan yang bisa digunakan melalui jika sudah mendaftar melalui platform SosiaGo? Ada beberapa layanan yang bisa dilakukan bersama Sosiago yang semuanya bisa dilakukan dalam satu Dashboard saja, yaitu:

1. Sponsored Review

Melalui Sponsored Review, produk barang dan jasa Anda akan direview oleh ribuan blogger terbaik di Tanah Air. Jangkauan pasarnya pun sangat luas, sehingga bisa lebih efektif dan bisa menjangkau semua kalangan.

2. Paid Endorsement

Pemilik produk, barang, dan jasa kini tidak usah ragu lagi, karena produk mereka akan langsung di endorse oleh Selebgram, Buzzer, dan Youtuber dengan jumlah follower yang bersaing. Manfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan produk Anda.

3. Social Media Contest

Kontes maupun kompetisi melalui media sosial kini bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan efektif. Anda bisa mengelola kontes dalam satu Dashboard saja, tanpa ribet.

4. Even Invitation

Para pemilik produk, barang, dan jasa kini bisa mengundang blogger-blogger terbaik maupun para Buzzer Sosial media untuk turut hadir dalam acara launching produk.

5. Influencer Meeting

Ingin menjangkau pasar dengan lebih efektif? Meeting langsung dengan para Selebgram, Youtuber, atau Buzzer untuk membahas rencana campaign promosi produk. Atur Jadwal dan lokasi yang diinginkan tanpa perlu repot-repot, karena mereka semua akan datang untuk membantu.

Jadi, tunggu apa lagi?  Bagi pemilik produk, barang atau jasa yang ingin lebih menjangkau pasar dengan cara yang sangat efektif maupun para blogger dan Buzzer media sosial yang ingin mendapatkan penghasilan lebih, bisa Coba SOSIAGO Influencer Marketing mulai dari sekarang!.

Masa depan Anda ada di Sosia Go Influencer Marketing, So jangan tunggu lebih lama lagi.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad