Cara merawat wajah agar sehat dan bebas jerawat - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Cara merawat wajah agar sehat dan bebas jerawat

Share This
Sering melakukan aktivitas berlebihan terutama di luar ruangan seperti mengendarai kendaraan bermotor dan pekerjaan-pekerjaan berat yang rentan polusi udara dapat menyebabkan wajah pria gampang kusam dan kotor. Itu sebabnya, pria pun harus tahu bagaimana cara merawat wajah agar sehat dan bebas jerawat.


Namun perawatan wajah tidak cukup dengan air dan sabun biasa saja, karena sudah barang tentu tidak akan cukup mampu menghilangkan semua kotoran yang menempel di kulit wajah, khususnya yang sudah menyelinap masuk ke pori-pori. Tapi jangan khawatir, karena di sini saya akan membagikan tips bagaimana merawat wajah agar tidak mudah kusam dan bebas jerawat.

Setiap orang pasti mendambakan punya wajah bersih dan terawat. Apalagi bagi pria, yang pasti pernah merasakan munculnya jerawat di wajah dalam waktu yang cepat. Dibandingkan wanita, pria memang paling sering mengalami wajah kotor, kusam, dan berjerawat. Selain disebabkan oleh aktivitasnya yang selalu berlebihan di luar ruangan, wajah yang berminyak juga menjadi penyebab munculnya jerawat.

Itu sebabnya, pria pun harus pandai merawat diri dan wajahnya dengan sangat baik. Tidak cuma wanita saja, perawatan wajah pria pun tidak cukup hanya dengan membasuh muka menggunakan air bersih. Butuh produk perawatan yang dibuat khusus untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah pria, salah satunya adalah Garnier Men .

Kenapa harus menggunakan Garnier Men? Garnier Men merupakan produk yang dibuat khusus untuk perawatan wajah pria yang diproduksi dengan kekuatan bahan natural dan teknologi tinggi. Formulanya yang segar dan ringan sangat baik digunakan pada kulit pria. Ada beberapa produk perawatan wajah dari Garnier Men yang bermanfaat untuk menjadikan wajah bersih, tidak kusam, dan bebas jerawat.


Mengatasi wajah berjerawat

Pria dengan segala aktivitasnya sangat rentan mengalami kulit wajah berjerawat. Untuk itu, Garnier Men hadir dengan serangkaian produk perawatan yang dapat membantu Anda mengatasi masalah wajah berjerawat.
  • Garnier Men AcnoFight Scrub in Foam bisa digunakan untuk melawan 12 tanda masalah wajah yang disebabkan oleh jerawat.
  • Garnier Men AcnoFight Wasabi Foam yang digunakan untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Produk ini harus dimiliki oleh setiap pria aktif.
  • Garnier Men AcnoFight Whitening Serum adalah Moisturizer yang bermanfaat untuk mencegah munculnya 12 masalah wajah akibat jerawat.
  • Garnier Men Acne Gel yang bisa digunakan untuk menangani jerawat khusus secara cepat.
  • Garnier Men AcnoFight Peel Off Mask untuk mengangkat komedo, debu, dan minyak berlebih sejak pemakaian pertama.
Mengatasi wajah berminyak
  • Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam untuk membantu menghilangkan minyak berlebih dengan sensasi dingin.
  • Garnier Men Turbo Light Oil Control Super Duo Foam yang dapat menyerap minyak berlebih sehingga bisa membantu mencerahkan wajah.
  • Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel bermanfaat untuk membersihkan wajah dari minyak berlebih dan debu polusi tanpa menjadikan kulit kering.
  • Garnier Men Turbo Light Oil Control 3in1 Charcoal membantu menghilangkan komeda dan minyak di wajah.
  • Garnier Men Turbo Light Oil Control Whitening Serum adalah moisturizer yang diguakan untuk mengontrol kelebihan minyak di wajah serta melembapkan.
Mengatasi wajah kusam
  • Garnier Men Power White Super Duo Foam dapat digunakan untuk menjadikan wajah jadi lebih cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah.
  • Garnier Men Power White 2in1 Foam bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di wajah, serta bisa juga digunakan sebagai busa saat mencukur bulu.:
  • Garnier Men Power White Whitening Serum SPF30 adalah moisturizer yang bisa membantu melembapkan dan melindungi wajah dari sinar matahari.
Untuk menjaga kulit wajah tetap sehat, bersih, tidak kusam, dan bebas jerawat, maka beberapa tips berikut ini bisa diterapkan:
  1. Cucilah wajah secara teratur, apalagi setelah melakukan berbagai aktifitas.
  2. Minum air putih yang cukup.
  3. Menerapkan pola makan yang sehat.
  4. Menghindari begadang.
  5. Menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol, dan sebagainya.
  6. Menghindari stress.
  7. Menggunakan produk perawatan wajah secara teratur, terutama dari Garnier Men.
  8. Menggunakan pelindung tabir surya.
  9. Menggunakan masker untuk menutrisi wajah.
Itulah tips dan cara merawat wajah pria agar sehat dan bebas jerawat.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad