Begini Cara Mudah Klaim Asuransi Secara Online yang Wajib Diketahui - Sejarah bogor

Post Top Ad

Begini Cara Mudah Klaim Asuransi Secara Online yang Wajib Diketahui

Share This
Apakah Anda sudah memiliki asuransi? Ya, asuransi kini menjadi kebutuhan sebagian besar orang yang ingin masa depannya terjamin. Pasalnya, asuransi memberikan layanan berupa klaim yang bisa diajukan ketika hal-hal yang terjamin dalam perjanjian asuransi terjadi. Sebelumnya, ada beberapa jenis asuransi, mulai dari asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, dan masih banyak lagi yang bisa diikuti. Tentu saja, tiap asuransi memiliki peraturan dan ketentuan yang berbeda tergantung perjanjian kedua belah pihak. Oleh karena itu, penting sekali memperhatikan segala hal termasuk klaim asuransi online demi memudahkan langkah kedepannya.


Cara Mudah Klaim Asuransi Online

Berbicara soal asuransi, kini telah tersedia layanan asuransi online yang bisa Anda peroleh melalui aplikasi tanamduit. Ya, tanamduit merupakan salah satu aplikasi startup yang telah berhasil menghadirkan layanan reksadana. Tak puas dengan hanya itu, kini tanamduit juga memberikan fasilitas asuransi. Tidak sendiri, tanamduit menggandeng perusahaan-perusahaan penyedia asuransi terbaik dan terpercaya dengan produk yang sesuai untuk Anda. Perusahaan asuransi tersebut diantaranya, Adira Insurance, Premiro, Jagadiri, hingga KSK Insurance.

Terkadang, keluhan yang sering disampaikan oleh pemilik asuransi adalah proses klaim asuransi yang sulit. Namun, dengan bergabung asuransi di tanamduit, akan bisa dilakukan lebih mudah. Satu catatan, klaim asuransi harus sesuai dengan apa yang dicakup dalam perjanjian. Maka, pahami terlebih dulu polis asuransi dengan seksama sebelum menyetujuinya. Jumlah premi yang dibayarkan juga akan ditentukan seberapa besar resiko yang ditanggungnya.

Selain asuransi, Anda juga bisa menanam investasi melalui SBN atau Surat Berharga Negara. Sebelumnya, ada beberapa jenis SBN yang bisa diinvestasi, seperti SBR, ST, ORI, dan SUKRI. Tiap SBN tersebut memiliki kriteria yang berbeda-beda. Diantara SBN tersebut, maka ORI atau Oblligasi Negara Ritel adalah bentuk investasi yang cukup banyak diikuti dengan jangka tempo sampai 3 tahun.

Bagaimanakah cara membeli obligasi ditanamduit? Terlebih dulu, download aplikaisi tanamduit di Play Store pada Android atau App Store pada iOS. Kemudian, pelajari selengkapnya cara beli obligasinya pada laman produk ORI di tanamduit. Pastikan ikuti setiap prosedurnya dengan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad