Header Ads

Memilih Dana Investasi sesuai kebutuhan

Dalam perkembangannya, asuransi terdiri dari beragam jenis dan manfaatnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Hal ini dapat memberikan kemajuan yang positif, karena peserta dapat memiih jenis asuransi yang sesuai kebutuhan pribadinya, sehingga bisa didapatkan manfaat maksimal atas penggunaannya.

Memilih Dana Investasi sesuai kebutuhan

Salah satu produk asuransi unggulan yang bisa menjadi pilihan adalah dana investasi unit link. Jenis asuransi ini memungkinkan penggunanya untuk memilih bagaimana premi dan kontribusinya akan diinvestasikan dalam berbagai jenis dana. Ini artinya ada dua keuntungan yang bisa didapatkan melalui rencana investasi tersebut, yaitu proteksi asuransi dan investasi. 

Rencana investasi unit link merupakan sebuah terobosan dari produk asuransi jiwa yang dikemas secara modern. Kita bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus, mulai dari manfaat perlindungan asuransi dan manfaat investasi atau investasi syariah. Di dalam asuransi unit link ini, pengguna akan mendapatkan manfaat investasi karena premi yang dibayarkan tersebut akan digunakan sebagai modal investasi. Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa dana investasi unit link ini sangat erat kaitannya dengan kondisi pasar uang atau saham. Kondisi ini tentu apat menjadi sebuah keuntungan bagi pesertanya. 

Salah satu perusahaan asuransi yang terunggul di bidang asuransi berbasis investasi di Indonesia adalah Prudential yang telah menyediakan beragam varian layanan yang bisa memenuhi dan melengkapi kebutuhan keuangan para nasabahnya. Bagi yang lebih menyukai produk asuransi berbasis syariah, Prudential telah menyediakan unit link syariah, sekaligus menjadi pemimpin dalam pasar asuransi berbasis syariah di Indonesia..

Dana investasi Prudential merupakan produk asuransi jiwa yang mengkombinasikan investasi dan proteksi. Investasi dibutuhkan untuk mencapai tujuan keuangan, misalnya dana pendidikan maupun dana pensiun. Tanpa investasi, tujuan keuangan tentu akan sulit dicapai karena hanya mengandalkan tabungan yang bunganya cukup rendah, sehingga tidak akan bisa mengejar kenaikkan harga atau inflasi. Sedangkan proteksi akan melindungi pesertanya dari sejumah risiko seperti meninggal dunia atau cacat. Dengan proteksi, investasi bisa terus berjaan meski pencari nafkah utama mengalami musibah.

Dengan membeli dana investasi Prudential, Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu investasi dan proteksi dalam satu paket. 


Tidak ada komentar

Silakan komentar dengan sopan dan hindari komentar yang mengarah ke sara, ujaran kebencian, dan hujatan. Kami juga tidak mentolerir komentar spam.

Diberdayakan oleh Blogger.