Human Resource Untuk Private Equity - Sejarah bogor

Post Top Ad

Human Resource Untuk Private Equity

Share This
Human resource management (HRM) diartikan sebagai cara yang digunakan sebagai bentuk mengatur berbagai sumber daya (karyawan/tenaga kerja) dalam suatu perusahaan. System ini dimaksimalkan sebagai bentuk untuk mengefektifkan individu sehingga bisa tercapainya tujuan bersama. Dalam suatu perusahaan penting sekali adalah human resourse ini, dalam headhunter private equity human resourse sangat penting dalam mengembangkan prospek investasi yang lebih menguntungkan.  

Human Resource Untuk Private Equity

Private equity merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi untuk membeli saham pada perusahaan-perusahaan yang bertujuan itu menghasilkan profit ketika saham tersebut terjual kembali. Sebagai besar di Indonesia perusahaan private equity masih identik dengan perusahaan dari lur negeri dan sebagian kecil perusahaan di Indonesia namun sebagian besar masih di dominasi dengan perusahan luar negeri. 

Headhunter sendiri merupakan organisasi, perorangan, maupun perusahaan yang mempu mencari, memilah, serta menempatkan berbagai kandidat professional, dan berkualitas yang mempunyai skill terkualifikasi pada berbagai posisi di banyak perusahaan. Dengan demikian headhunter private equity umumnya bisa diartikan sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang mencari, memilah berbagai perusahaan yang bisa diajak kerjasama dalam jual beli saham dan yang mana saham tersebut menguntungkan perusahaan.  

Pentingnya Human Resource untuk Private Equity 

Adanya human resource ternyata sangat penting untuk  headhunter private equity, kenapa human resource untuk private equity sangat penting?, karena: 

  1. Human resource bertanggung jawab melakukan berbagai rekruitmen juga seleksi. Dalam hal ini ada beberapa proses yang dilakukan human resource yaitu mengidentifikasi, mencari serta memilih berbagai calon dalam memenuhi kebutuhan perusahaan yang kosong. HR pun wajib mengetahui tak mengenal bagaimana calon karyawan tersebut, jika di private equity HR harus mengenal bagaimana prusahaan yang akan di ajak kerjasama tersebut.  
  2. Menjalin berbagai kegiatan industri. Dalam hubungan antar perusahan dengan karyawan adalah hal paling penting. Ketika karyawan mengalami penurunan kinerja, maka HR diwajibkan bisa mengambil sikap serta mencari jalan tengah dalam menyelesaikan konflik. Pada perusahaan private equity HR harus bisa menjaga kerjasama dengan berbagai klien supaya dalam melaksanakan kerjasama jual beli sahat tetap berjalan lancar dan menghasilkan profit yang diinginkan.  


Itulah beberapa peran penting human resource dalam perusahaan headhunter private equity, jadi sebagai human resource mempunyai tanggung jawab penuh dalam kemajuan perusahaan. lebih detailnya silahkan cek di ProCapita.co.id. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad