Ini Rekomendasi Paket Telepon International Murah - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Ini Rekomendasi Paket Telepon International Murah

Share This

Berlibur ke berbagai tempat di seluruh negara memang sangat menyenangkan. Walaupun begitu kebutuhan komunikasi tetap menjadi hal yang terpenting agar bisa terhubung dengan sanak keluarga di tanah air. Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi international, smartfren hadir dengan berbagai layanan paket international yang bisa dimanfaatkan.


Rekomendasi Layanan Paket International dari Smartfren

Layanan paket international smartfren sendiri menghadirkan beragam paket yang menarik salah satunya paket telpon ke luar negeri . Jika Anda kesulitan dan masih bingung untuk memilih jenis paket yang tepat, ini dia beberapa jenis paket yang bisa menjadi pilihannya


  1. Super 4G Roaming Singapore Malaysia
    Jika Anda berencana untuk mengunjungi negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, maka paket yang satu ini bisa menjadi pilihannya. Paket ini menghadirkan akses kuota sebesar 1 GB dan berlaku selama 3 hari. Harga paketnya sendiri yaitu sebesar Rp.50.000.

    Paket ini bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga di rumah via internet. Namun jika ingin menggunakan paket nelfon ke luar negeri, Anda bisa menggunakan kode SLI smartfren yaitu 01033. Setelah itu masukkan kode negara tujuan. Untuk Malaysia, kode negara tujuannya yaitu +60 sedangkan untuk Singapura, kode negara tujuannya yaitu +65.
  2. Smart Day Pass 90 Negara
    Jika Anda sedang travelling atau berlibur ke berbagai negara, maka paket yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika sedang berada di daerah Asia Pasific, Anda bisa menggunakan paket Asia Pasific unlimited 1 hari yang dibanderol pada harga Rp.70.000.

    Sedangkan untuk daerah Eropa, Anda bisa menggunakan paket Eropa unlimited internet 1 hari yang dibanderol pada harga Rp.185.000. Jika sedang berada di Amerika dan Afrika, Anda bisa menggunakan paket Amerika dan Afrika yang dibanderol pada harga Rp.115.000.


Layanan paket international ini dapat Anda gunakan sesuai dengan negara yang disinggahi. Kunjungi website ini https://www.smartfren.com/ untuk mendapatkan informasi lain terkait persyaratan dan ketentuan penggunaan layanan roaming international.



Selain itu Anda juga bisa menggunakan layanan SLI untuk bisa melakukan telfon ke luar negeri dengan biaya yang lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad