Bingung Pilih Truk Niaga Anda? Ini Dia Cara Memilihnya! - Sejarah bogor

Post Top Ad

Bingung Pilih Truk Niaga Anda? Ini Dia Cara Memilihnya!

Share This
cara memilih truk niaga

Memilih truk yang akan digunakan sebagai kendaraan niaga dalam menjalankan usaha tidak boleh sembarangan. Dengan kondisi truk yang handal dan kuat, truk bisa digunakan sehari-harinya untuk menjalankan roda pengiriman. Sebaliknya, jika ternyata truk pilihan Anda justru sering mogok atau mengalami kendala, distribusi bisa terganggu yang berakibat dengan menumpuknya barang hingga hilangnya kepercayaan dari konsumen. Jangan biarkan hal tersebut mengganggu kelancaran usaha Anda dengan salah memilih truk. Karenanya pilihlah truk terbaik yang sudah dipercaya oleh banyak pelaku usaha lainnya.

Truk kepercayaan para pelaku usaha di Indonesia, apalagi kalau bukan Mitsubishi. Mitsubishi memiliki Fuso dan Fighter yang keduanya sama-sama menjadi andalan pelaku usaha sejak puluhan tahun yang lalu. Hingga sekarang ini Fuso bahkan tetap menjadi truk yang paling banyak terjual untuk kebutuhan usaha. Apalagi sekarang ini dealer truk Fuso untuk Indonesia yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sudah membuka cabangnya di berbagai kota besar dan pelosok tanah air sehingga tak ada lagi alasan Anda salah dalam memilih truk untuk kebutuhan usaha.

Fuso memiliki banyak pilihan seri kendaraan niaga yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Dari beban muatannya, Fuso memiliki jenis Light Duty dan Medium Duty. Sedangkan dari ukurannya, Anda bisa memilih truk dengan ukuran 4x2, 6x2 dan 6x4. Untuk jenis bak belakang, Mitsubishi memiliki berbagai pilihan bak dengan karoseri yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis-jenis usaha. Truk Mitsubishi model terbaru juga memungkinkan Anda untuk bisa melakukan distribusi dengan kebutuhan bahan bakar yang lebih hemat.

Untuk menjaga kinerja truk Fuso dan kawan-kawannya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga menyediakan layanan service resmi dan service berkala. Anda bahkan bisa melakukan booking layanan service terlebih dahulu sehingga tidak perlu mengantrikan truk seperti cara konvensional. Booking service bisa dilakukan 24 jam meski di hari libur. Dengan begitu jadwal service tidak akan mengganggu jadwal operasional truk yang akan menjadi kelebihan bagi Anda yang memiliki jumlah armada terbatas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad