Temukan Perlindungan Terbaik Anda dengan Asuransi Jiwa I Love Life dari Indonesia - Sejarah bogor

Post Top Ad

Temukan Perlindungan Terbaik Anda dengan Asuransi Jiwa I Love Life dari Indonesia



Selain bank nyatanya ada banyak perusahaan-perusahaan lain yang juga bergerak di sektor keuangan dan begitu populer beberapa waktu belakangan ini. Salah satu diantaranya yang mungkin sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda adalah perusahaan asuransi. Apalagi jika dilihat minat masyarakat terkait dengan produk keuangan yang satu ini juga semakin tinggi, sejalan dengan kesadaran mereka akan berbagai macam resiko yang mungkin terjadi di masa mendatang dan tidak bisa dihindari, seperti diantaranya adalah kematian. Untuk itu maka pastikan memiliki perlindungan asuransi jiwa I Love Life dari Indonesia.


 Asuransi yang satu ini membantu Anda meminimalisir resiko yang mungkin saja terjadi di masa depan yang terjadi karena kematian, seperti diantaranya adalah kelangsungan hidup keluarga yang di tinggal mati maupun juga masalah-masalah keuangan yang lainnya. I Love Life sendiri pada dasarnya menawarkan banyak sekali pilihan jenis asuransi jiwa. Namun pastinya tidak semuanya sesuai dengan kebutuhan Anda bukan, untuk itu agar dapatkan yang terbaik maka berikut ini tips memilihnya, yaitu:

  1. Ketahui kondisi keuangan Anda, membeli asuransi jiwa maka sama artinya dengan Anda berkomitmen untuk mau membayar tanggungan wajib para premi asuransi tersebut secara rutin. Hal ini tentunya harus memperhatikan posisi keuangan keluarga juga, karena belum tentu pemasukan mencukupi untuk membayar kewajiban akan premi tersebut. Sehingga dapat pilah-pilih yang nominalnya sesuai dengan keuangan Anda. 
  2. Pilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan, ragam jenis asuransi jiwa ini sangat banyak, mulai diantaranya adalah produk asuransi jiwa murni sampai dengan produk asuransi jiwa unit link hinggadwiguna. Berbeda jenis tentunya akan berbeda juga manfaat yang diberikan kepada nasabahnya. Jadi ketahui dulu pilihan manfaat yang diberikan apakah sesuai kebutuhan ataukah tidak. 
  3. Pertimbangkan riders, manfaat tambahan ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu pertimbangan jika seandainya Anda menginginkan fitur lebih dari asuransi tersebut. Tak hanya memberikan uang pertanggungjawaban atas kematian atau kecelakaan saja, melainkan mungkin juga biaya untuk berobat dan sejenisnya. 
  4. Jangka waktu perlindungan, ada jenis asuransi jiwa seumur hidup, namun juga ada yang term life atau berjangka. Dimana diantara kedua jenis asuransi ini yang membedakan adalah waktu perlindungannya. Jika seandainya Anda ingin yang memberikan proteksi secara optimal maka pilihlah yang seumur hidup. Namun jika seandainya ingin yang preminya lebih murah maka pilihlah yang term life. 

Asuransi jiwa I Love Life dari Indonesia ini banyak dijadikan sebagai pilihan oleh masyarakat bukan tanpa alasan, melainkan karena manfaat produknya sangatlah banyak, ditambah lagi dengan beban atau nilai premi yang ditawarkan juga terjangkau. Jadi cocok untuk semua kalangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad