Memilih mesin pembuat roti dan kopi terbaik - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Memilih mesin pembuat roti dan kopi terbaik

Share This
Kaum muda milenial sangat doyan nongkrong santai sembari ngeroti dan ngopi. Karena itu, tidak heran kalau kini banyak bermunculan kafe-kafe cantik dengan berbagai konsep. Untuk memberikan kesan tersendiri, banyak kafe yang membuat sendiri makanan dan minuman dengan resep rahasianya yang jitu mengundang pengunjung. Berikut cara memilih mesin pembuat roti dan kopi terbaik.


Sajian yang hampir selalu ada di setiap kafe dan tempat tongkrongan kaum milenial adalah menu roti dan kopi. Bisa dikatakan, keduanya tidak bisa dipisahkan dari menu favorit generasi muda saat ini, selain wifi gratis tentunya. Untuk menyuguhkan sajian spesial yang berbeda dari tempat lainnya, maka Anda akan membutuhkan mixer roti dan mesin kopi yang terbaik di kelasnya.

Tapi jangan khawatir, karena mesin pembuat roti dan kopi tersebut kini bisa didapatkan dengan mudah, terjangkau, dan banyak pilihan. Di serviamo.id bisa memilih mana mesin yang cocok untuk menemani usaha Anda.

Ada banyak pilihan mesin pembuat roti, mixer roti , dan alat kopi sesuai yang diinginkan, termasuk juga melayani perbaikan dan spare part yang dibutuhkan.

Memilih mesin pembuat roti

Pada umumnya, toko roti yang kita kenal menggunakan planetary mixer, yaitu mesin roti yang bekerja dengan mencampurkan semua bahan menggunakan metode perputaran planet. Artinya, mesin pengaduk adonan akan bekerja dengan putaran kencang sambil memutari wadah yang diibaratkan putaran bumi mengitari matahari. Keren kan?

Nah, di serviamo pula, Anda bisa menemukan rangkaian mesin roti lengkap yang dibutuhkan dalam pembuatan roti untuk kafe maupun usaha rumahan. Mesin-mesin yang dijual di serviamo adalah yang berkualitas dan terbaik di kelasnya.

Untuk kafe tongkrongan, Anda membutuhkan mesin pembuat roti otomatis yang sangat cocok digunakan untuk membuat roti tawar yang enak. Sesuai namanya, mesin pembuat roti akan mengolah adonan secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu repot mencampur, menguleni dan memanggang adonan. Semua dikerjakan oleh satu mesin sehingga dapat mempercepat waktu pelayanan yang tentu saja akan mengangkat status kafe Anda.

Pemanggang roti

Meskipun sudah memiliki mesin pembuat roti otomatis, oven roti juga akan dibutuhkan untuk proses pemanggangan manual. Perlu diketahui juga, bahwa kematangan roti yang sempurna sangat didukung oleh kualitas pembakaran dari oven yang digunakan. Nah, oven roti yang dijual di serviamo memiliki keunggulan tersebut.

Ada dua jenis oven roti yang ditawarkan, yaitu oven gas dan oven listrik. Yang membedakan dari keduanya adalah sumber atau proses pembakaran yang digunakan. Dari semua itu, yang terpenting adalah dukungan material rangka terbaik dan kaca yang tahan panas. Anda bisa mendapatkan oven berkualitas tersebut di serviamo.

Mesin pembuat kopi

Tidak seperti tahun-tahun yang lalu, kopi kini menjadi minuman yang penuh cita rasa dan bervariasi. Untuk mendapatkan rasa kopi yang khas, unik, dan memberikan kesan tersendiri tentu dibutuhkan mesin kopi yang bagus dan berkualitas terbaik.

Ada dua jenis mesin kopi yaitu mesin kopi manual seperti manual espresso pump , atau mesin kopi otomatis seperti automatic beans to cup. Masing-masing mesin kopi tersebut memiliki kelebihan dan fitur-fitur unggulannya sendiri. Jadi tidak perlu repot lagi menghitung takaran biji kopi, scale, ground size, dan sebagainya yang dapat membuat anda berpikir lebih keras karena mesin kopi otomatis maupun manual dari serviamo.id menjadi pilihan terbaik.

Demikian cara memilih mesin pembuat roti dan kopi terbaik untuk kafe.

Semoga bermanfaat

Kunjungi juga Seva Pusat Mobil Murah untuk mendapatkan mobil bekas maupun baru dengan harga dan layanan yang spesial.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad