6 Cara Berhijab Simple saat Lebaran - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

6 Cara Berhijab Simple saat Lebaran

Mengenakan pakaian cantik dan Hijab Stylish sepertinya menjadi keinginan hampir semua wanita ketika Lebaran tiba. Berikut ini beberapa rekomendasi gaya hijab yang bisa kamu kenakan dengan santai dan simple saat Lebaran tiba. 

6 Cara Berhijab Simple saat Lebaran


1. Hijab Simple 

Cara berhijab ini cocok untukmu yang ingin tampil sederhana. Gaya ini dapat dengan mudah kamu kreasikan untuk acara santai hingga semiformal. Tidak menyita banyak waktu juga bisa dipadukan dengan berbagai busana, asalkan warna yang kamu gunakan termasuk netral. Jenis hijab yang biasa dikenakan adalah segi empat polos. 


2. Hijab Glamor 

Cara berhijab ini cocok untukmu yang ingin tampil mewah. Jenis hijab yang biasa dipakai adalah pashmina atau organza yang tipis, mengkilat, dan sedikit kaku. Gaya ini juga dapat kamu kreasikan menjadi segi empat dengan gaya yang lebih masa kini. 


3. Hijab Layer 

Cara berhijab ini cocok untukmu yang ingin tampil beda dan terkesan rapi. Gaya ini dapat dikreasikan dengan beragam warna, mulai dari pastel hingga monokrom. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memadukan baju atau dress dengan outer jika menggunakan model hijab ini. Jenis hijab yang biasa digunakan adalah pashmina. 


4. Hijab Casual 

Cara berhijab ini cocok untukmu yang ingin tampil santai namun kekinian. Digemari banyak muslimah dari berbagai kalangan terutama anak muda. Gaya ini dapat dengan mudah kamu kreasikan dengan beragam busana. Model ini juga terkesan sederhana, nyaman untuk beraktivitas di luar seperti biasa. 


5. Hijab Pastel 

Cara berhijab ini cocok untukmu yang ingin tampil feminim dan lembut. Gaya ini biasa dipadukan dengan baju yang bermotif atau beraksen. Dapat juga dikreasikan dengan busana yang memiliki warna serupa. 


6. Hijab Street 

Cara berhijab ini cocok untukmu yang ingin tampil boyish. Mengkreasikan gaya casual dan edgy membuat model ini menarik dan sangat anak muda. Gaya ini memadukan berbagai ornamen dari topi hingga kacamata, juga baju oversized dengan sneakers. 


Kamu bisa memilih berbagai gaya hijab di atas yang sesuai dengan kamu. Yang terpenting apapun gaya hijabmu haruslah bersih dan wangi. Gunakanlah pewangi hijab royale by soklin untuk melengkapi momen Lebaranmu bersama keluarga. Pewangi royale memiliki aroma khas parfum mewah yang tahan lama. Pakaianmu jadi segar sepanjang hari. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad