Apa itu duffle bag ? serta keuntungannya - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Apa itu duffle bag ? serta keuntungannya

Share This
Untuk kamu yang ingin travelling ada baiknya kamu memilih yang cocok saat perjalanan kamu. sebagian dari kamu mungkin sudah pernah mendengar yang namanya duffle bag atau travelling bag. Fungsi tas ini sama seperti koper walaupun secara fisik berbeda. seperti namanya jenis tas ini digunakan untuk membawa berbagai macam barang-barang yang ingin kamu bawa saat berpergian jauh maupun dekat.


Jadi apa yang dimaksud dengan tas travelling atau duffle bag ? yaitu salah satu jenis tas yang pada umumnya digunakan untuk berpergian sebagai pengganti koper. kenapa digunakan untuk travelling atau bepergian ? karena tas ini dibuat dengan kapasitas yang sangat besar. sehingga memudahkan kamu membawa barang bawaan.


Ciri khas dari tas ini yaitu bentuk serta ukurannya yang mulai dari 15L, juga memiliki 2 tali sehingga memudahkan kamu untuk membawanya apakah dengan cara digendong atau dijinjing.


Kelebihan travelling bag atau duffle bag yaitu:

  1. Dapat menampung banyak barang bawaan ketika berpergian. Tidak hanya digunakan untuk jalan-jalan, tas jenis juga bisa digunakan untuk kegiatan seharian kamu bila ingin membawa barang bawaan yang banyak, seperti olahraga. kamu dapat memasukan barang seperti sepatu, botol minum, baju ganti dan sebagainya.
  2. Kelebihan lain dari tas ini yaitu praktis dan mudah digunakan, biasanya tas ini sangat elastis, ringan dan tidak kaku.
  3. Bahan yang lebih beragam, tak jarang pula produsen membuat berbagai macam model dan inovasi untuk tas jenis ini.

Seperti brand exsport yang menawarkan berbagai macam model yang unik dengan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan kamu.

Inilah travelling bag atau duffle bag dari exsport


1. Exsport grace olympia duffle bag

Duffle bag dengan desain yang sporty dibuat dari 3 kombinasi bahan, menggunakan bahan polyester, PU leather dan mesh yang membuatnya menjadi sempurna. tas ini memiliki ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai macam barang yang kamu bawa. dengan 2 varian warna grey dan pink.





2. Exsport majestic

tas dengan desain yang simple namun bisa menampung berbagai macam barang dengan kapasitas 20L dengan menggunakan resleting untuk menutup bagian tas agar barang kamu tetap aman. dengan beberapa pilihan warna seperti grey, red, peach dan green. dan 2 jenis medium dan large.






3. Exsport majestic terrazo


Seperti tas model majestic lainnya tetapi tas ini memiliki corak unik yang beda dari tas majestic lainnya dengan kapasitas 22L tas ini sangat cocok untuk kamu yang tetap ingin terlihat kece pada saat berpergian.







Nah sekarang kamu tahu kan apa yang dimaksud dengan duffle bag atau tas travelling juga keuntungan menggunakan tas itu untuk aktivitas atau jalan-jalan kamu.


Jika ingin membeli duffle bag exsport bisa kunjungi web : https://exsport.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad