Solusi Kamar Mandi Keluarga - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Solusi Kamar Mandi Keluarga

Share This

Kamar mandi yang ideal adalah kamar mandi yang didesain untuk seluruh anggota keluarga.


Koleksi yang kami tawarkan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan sanitasi setiap masing-masing anggota.


Banyak produk dilengkapi fasilitas yang akan mendukung umurnya hari ini hingga masa depan.




Terlebih jika mempunyai anggota keluarga yang masih bayi dan sudah manula, hal itu harus diperhatikan demi menjaga keselamatan, kesehatan, dan juga kenyamanan mereka. Fitur khusus ini menitikberatkan pada bayi, anak-anak, perempuan, dan juga manula. Berikut merupakan penjelasan paket family care yang kami tawarkan.


Anak-anak


Disini KOHLER menyediakan kid wash yang dimana alat semprot bidet seat dapat dijangkau oleh anak-anak dan pastinya memastikan semburan air yang dapat mencapai posisi duduk mereka. Berkat cermin dan tumpuan kaki yang sudah ada khusus, semua rutinitas di dalam kamar mandi juga bisa dilakukan oleh mereka. Hal penting adalah tepian bundar yang halus dimana mencegah cedera.


Manula


Alat bantu untuk manula yang ada di Kamar mandi salah satunya adalah alat bantu duduk saat mandi. Kami menyediakan bathtub dengan fitur yang memiliki kenyamanan untuk manula maupun anak anak. Sandaran tangan yang diberikan pada toilet juga bisa menciptakan mereka pada saat berdiri dan juga duduk. Serta kenyamanan semprotan air saat BAB juga kuat dan terarah dengan pasti karena lebih higienis dan selalu bersih.


Wanita


Biasanya kamar mandi juga ditempatkan untuk mengeringkan rambut dengan terdapat kaca dalam kamar mandi. Pencahayaan yang paling bagus adalah di 400k dan sesuai warna kulit yang diberikan serta saat makeup tidak terjadi perbedaan warna antara muka dan tangan. Ruang penyimpanan yang sangat organisir ini juga bisa memisahkan antara yang basah dan kering serta lebih higienis. Tentunya pop up drain pada Kran air bak mand i dipastikan sangat nyaman untuk digunakan


Berikut merupakan paket family care untuk Kamar mandi yang dipastikan akan kenyamanan, kesehatan, dan juga kebersihannya. Kami selalu memberikan kesan elegan dan modern tetapi tidak lupa memikirkan akan kualitas yang diberikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad