Header Ads

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Luka

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Luka

Saat mengalami luka, kita tentu akan merasa tidak nyaman. Sebab, luka bisa menghambat Anda dalam beraktivitas serta memilih pakaian yang tepat. Selain itu, bekas luka seringkali juga tertinggal dan membuat kulit jadi terlihat belang. Agar bisa mengatasi bekas luka yang sulit dihilangkan, sebetulnya ada beberapa cara alami yang bisa Anda coba. Penasaran? Kunjungi link berikut ini www.goapotik.com/produk/hemolok-1-botol-100-ml terlebih dahulu sebelum mengetahui info lebih lengkapnya. 

Timun 

Timun merupakan sayuran yang biasa disajikan dalam makanan sehari-hari. Penyajian timun biasanya dijadikan sebagai bahan utama acar atau dijadikan lalapan. Tapi, tidak hanya bisa dijadikan sajian makanan, timun juga bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan bekas luka. 

Agar bisa memanfaatkan timun sebagai penghilang bekas luka, Anda bisa memulainya dengan cara menghancurkannya sampai membentuk pasta. Letakkan pasta timun tersebut pada area bekas luka seperti menjadi masker dan biarkan semalaman. Pada pagi harinya, bersihkan pasta timun tersebut dengan menggunakan air bersih. Lakukan proses ini secara konsisten setiap harinya dan rasakan perubahan pada bekas luka Anda secara perlahan. 

Minyak Biji Mawar 

Selama ini bunga mawar dikenal sebagai bunga yang cantik dan cocok sebagai hiasan. Bunga mawar juga kerap kali digambarkan sebagai bunga yang romantis dan bisa menjadi tanda cinta seseorang kepada orang lainnya. Meskipun demikian, lebih dari sekadar pemanis, bunga mawar juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk menghilangkan bekas luka. 

Agar bisa menghilangkan bekas luka dengan bunga mawar, Anda bisa memanfaatkan bagian minyak dari pangkal biji bunga mawar. Minyak ini sudah lama digunakan sebagai campuran bahan kosmetik dan terbukti punya khasiat yang baik khususnya dalam hal menghilangkan noda bekas jerawat di wajah. Untuk memanfaatkan minyak biji pangkal bunga mawar, Anda bisa memijat biji bunga mawar pada area bekas luka yang sulit dihilangkan. Lakukan proses ini sebanyak dua kali setiap harinya selama 15 menit.  

Proses penghilangan bekas luka bisa Anda lakukan secara efektif jika dilakukan secara rutin. Selain itu, jaga juga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit dengan mengetahui info kesehatan terkini. Link berikut www.guesehat.com/mengupas-mitos-dan-fakta-cara-membersihkan-luka bisa menjadi rujukan yang tepat untuk mendapatkan info kesehatan yang bisa dipercaya. 

Tidak ada komentar

Silakan komentar dengan sopan dan hindari komentar yang mengarah ke sara, ujaran kebencian, dan hujatan. Kami juga tidak mentolerir komentar spam.

Diberdayakan oleh Blogger.