5 Kesalahan Umum Ketika Berbahasa Inggris - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

5 Kesalahan Umum Ketika Berbahasa Inggris

Share This
Apa kesalahan umum berbahasa inggris ? Kesalahan mana yang perlu diperbaiki oleh sebagian besar pelajar bahasa Inggris, agar dapat belajar bahasa Inggris lebih cepat. Selengkapnya dapat dibaca di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/kesalahan-umum-saat-berbahasa-inggris/




Berikut adalah 5 Kesalahan Belajar Bahasa Inggris teratas:



1. Berfokus Pada Tata Bahasa



Ini adalah kesalahan dalam berbahasa inggris terbesar, paling umum, dan terburuk. Penelitian menunjukkan bahwa belajar tata bahasa, pada kenyataannya, sebenarnya menyakiti kemampuan berbicara bahasa Inggris. Mengapa? Karena tata bahasa Inggris terlalu rumit untuk dihafal dan digunakan secara logis…. dan percakapan nyata terlalu cepat.



2. Memaksa Speech



Baik siswa dan guru bahasa Inggris mencoba memaksakan speech sebelum siswa siap. Hasilnya adalah sebagian besar siswa berbicara bahasa Inggris dengan sangat lambat – tanpa rasa percaya diri dan tidak lancar. Memaksa speech adalah kesalahan besar. Jangan memaksakan ucapan. Fokus mendengarkan dan bersabarlah. Bicaralah hanya ketika kamu siap untuk berbicara– ketika itu terjadi secara alami. Sampai saat itu, jangan pernah memaksanya.



3. Belajar Hanya Bahasa Inggris Buku Teks Formal



Sayangnya, sebagian besar siswa bahasa Inggris hanya belajar bahasa Inggris formal yang ditemukan di buku teks dan sekolah. Masalahnya adalah– penutur asli tidak menggunakan bahasa Inggris semacam itu di sebagian besar situasi. Saat berbicara dengan teman, keluarga, atau rekan kerja, penutur asli menggunakan bahasa Inggris kasual yang penuh dengan idiom, phrasal verb, dan slang. Untuk berkomunikasi dengan penutur asli, kamu tidak harus hanya mengandalkan buku teks kamu harus belajar bahasa Inggris kasual.



4. Berusaha Menjadi Sempurna



Siswa dan guru sering fokus pada kesalahan. Mereka khawatir tentang kesalahan. Mereka memperbaiki kesalahan. Mereka merasa gugup tentang kesalahan. Mereka mencoba berbicara dengan sempurna. Namun, tidak ada seorang pun yang sempurna. Penutur asli membuat kesalahan sepanjang waktu. Anda juga akan melakukannya.



5. Mengandalkan Sekolah Bahasa Inggris



Sebagian besar pelajar bahasa Inggris bergantung sepenuhnya pada sekolah. Mereka berpikir guru dan sekolah bertanggung jawab atas keberhasilan mereka. Ini tidak pernah benar. Kamu sebagai pelajar bahasa Inggris, selalu bertanggung jawab.



Meskipun kesalahan ini sangat umum, kabar baiknya adalah Anda dapat memperbaikinya. Ketika kamu berhenti membuat kesalahan ini, kamu mengubah cara mu belajar bahasa Inggris. Kamu belajar lebih cepat. Berbicara mu meningkat. kamu senang belajar bahasa Inggris. Selebihnya bisa kamu baca di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/kesalahan-umum-saat-berbahasa-inggris/.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages