Tempat Nongkrong di Bogor Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Tempat Nongkrong di Bogor Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Share This
Tempat Nongkrong di Bogor Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan - Bogor memang terkenal sebagai kota hujan sehingga mampu menjadi daya tarik bagi kalangan wisatawan. Maka tak heran jika keadaan alam di Bogor cenderung lebih sejuk daripada kota di sekitarnya. 

Tempat Nongkrong di Bogor Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Bogor bisa dijadikan destinasi wisata keluarga untuk menenangkan diri. Namun rupanya di sisi lain kota ini kerapkali menjadi kawasan nongkrong bagi anak muda untuk berkreasi diri. 

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Bogor merupakan tempatnya anak-anak muda yang bersemangat dalam menuntut ilmu. Pasalnya tak sedikit kampus yang didirikan di Kota Bogor. 
Hal semacam inilah yang menjadikan Bogor banyak dijumpai tempat nongkrong yang asyik dan menyenangkan. Nah, berikut tempat nongkrong di Bogor yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja.

Beberapa Tempat Nongkrong Yang Asyik di Bogor

1. Lusso Cafe & Resto

Lusso Cafe bogor

Melihat Lusso Cafe memang tampak seperti restaurant dengan teras yang asri nan terbuka. Desain interior yang terbilang cukup unik, terutama pintu kamar kecil didesain menyerupai bilik telepon antik berwarna merah. Nuansa alami yang disuguhkan dari kafe ini mampu membuat pengunjung betah untuk nongkrong. Ada berbagai menu khas Indonesia dengan elemen yang menarik untuk disajikan. Menu andalan adalah nasi gurih komplit yang lezat. 

2. Nicole’s Kitchen & Lounge

Nicole's Kitchen & Lounge

Ketika anda memasuki ruangan ini, maka akan masuk ke dalam sebuah alam yang serba putih, bersih, minimalis, dan keren. Bahkan terdapat bantal-batnal berwarna-warni serta pohon anggur yang menjalar di tiang-tiang. Sementara di teras bagian atas terdapat dipan yang nyaman dan empuk untuk bersantai sembari menikmati minuman. Menu makanan khas yang disajikan adalah bola-bola keju yang meleleh ketika menggigit. 

3. Peppino House Resto

Peppino House Resto

Kini anda bisa menemukan hidangan autentik Italia yang mampu menggoyang lidah dan membuatnya ketagihan. Berbagai varian rasa pasta dan juga pizza klasik khas Italia dengan sentuhan khas Peppino House. Ada pula menu termahal yakni master Kobe beef tenderloin yang  sangat enak. Biasanya setiap malam suasana di sini semakin hidup, karena adanya pertunjukan musik live yang dimainkan dengan jenis musik dari klasik hingga R & B.

4. Ah Poong (Pasar Apung Sentul City) Food Court

Ah Poong Food Court

Ah Poong menawarkan ragam pilihan makanan dan minuman yang enak dan lezat. Namun untuk mencapi Ah Poong, pengunjung harus menyeberangi jembatan gantung yang melintasi sungai dengan pemandangan menakjubkan. Tentu saja di Ah Poong ini menyuguhkan petualangan bagi seluruh anggota keluarga, si kecil bisa makan sambil duduk di atas perahu atau sambil melakukan aktifitas anak-anak yang menyenangkan lainnya. 

5. Cyrano Cafe

Cyrano Cafe

Satu lagi kafe yang nyentrik dengan tema kucing menyajikan hidangan berupa dessert. Bahkan terdapat kucing kartun penghuni kafe seperti, Cyrano, Gabriel, Benji dan Karim yang suka minum bir. Desain dari Cyrano terdiri dari bagian indoor dan outdoor yang dihiasi kucing-kucing kartun menggemaskan dalam wujud lukisan dinding maupun bantal-bantal mungil. Cyrano merupakan restoran yang spesialisasinya hidangan penutup dengan tampilan cita rasa yang lezat. 

Penutup

Asik-asik kan tempat-tempatnya? oleh karena itu yuk sabar tunggu ppkm beres, bisa lah nongkrong-nongkrong lagi sekali-sekali di salah satu tempat kece diatas. Mudah-mudahan artikel ini bisa menambah list tempat nongkrong yang asik dan photogenik untuk kawasan Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages