Header Ads

Manfaatkan Handphone, Yuk Ikut Tanam Saham!

Manfaatkan Handphone, Yuk Ikut Tanam Saham!

Jika ditarik mundur 20 tahun yang lalu, mungkin metode belanja online merupakan metode belanja yang mengada-ada belaka. Sebenarnya metode ini pernah saya alami ketika kuliah dahulu. Mungkin, kejadiannya sekitar 10-11 tahunan yang lalu. Ketika itu media yang digunakan adalah SMS. Saya menggunakan SMS untuk memesan makanan untuk sahur dari tempat makanan langganan saya. Maklum, saya adalah orang yang suka agak mager alias malas bergerak. Biasanya saya melakukan pembayaran ketika abang warungnya sampai di kosan saya, kalo istilah sekarang disebutnya bayar di tempat atau cash on delivery mungkin ya. 

Namun tetap saja, ketika waktu itu belum terpikirkan bahwa akan ada metode belanja online dengan menggunakan internet. Atau mungkin sebenarnya sudah ada hanya saja saya tidak tahu ya. Maklum, karena pada saat itu kuota internet belum semurah sekarang jadinya saya hanya memanfaatkannya untuk mencari materi dan untuk tugas kuliah.

Lain cerita dengan sekarang ini, kebutuhan manusia akan internet sudah seperti kebutuhan pokok. Setiap orang memiliki akses yang tak terbatas untuk mengakses informasi dan berbelanja produk antar kota, antar wilayah antar provinsi bahkan antar negara hanya dengan mengaksesnya menggunakan handphone.  

Benda mungil yang sudah super canggih setingkat dengan komputer ini tidak hanya bermanfaat sebagai media komunikasi saja. Beragam aplikasi dengan bermacam-macam fungsi dapat dipasang di handphone, mulai dari belanja online, permainan hingga hal yang berat seperti perbankan dan investasi. Kesemua fungsi tersebut bisa dijalankan hanya dengan menggunakan handphone.  

Seiring dengan beragam fungsinya, maka handphone dituntut untuk memiliki performa yang cukup bagus. Minimal handphone dengan RAM 2 GB mampu mengeksekusi ragam fungsi, walaupun di zaman sekarang RAM 2GB sepertinya sudah tiada artinya apalagi bagi pecinta game. Namun RAM 2 GB cukuplah untuk memaksimalkan fungsi handphone sebagai alat investasi. Loh kok bisa? Ya bisa dong! Caranya adalah dengan memasang aplikasi khusus investasi. 

aplikasi tanam duit

Dengan menggunakan aplikasi khusus investasi maka penanaman modal sudah semudah berbelanja online. Tidak hanya investasi, mengajukan aplikasi asuransi pun dapat dilakukan dengan mudah. Satu-satunya aplikasi yang menjawab akan kebutuhan asuransi dan investasi adalah tanamduit. Di tanamduit pengguna bisa beli asuransi online, asuransi yang ada di tanamduit ini menggunakan pihak ketiga yang sudah dipercaya. Selain asuransi, pengguna pun dapat berinvestasi dengan saham online. Nilai plusnya lagi aplikasi tanamduit ini sudah terdaftar di OJK, dijamin aman deh pokoknya. Yuk manfaatkan fungsi handphone dengan maksimal untuk berinvestasi! 

Tidak ada komentar

Silakan komentar dengan sopan dan hindari komentar yang mengarah ke sara, ujaran kebencian, dan hujatan. Kami juga tidak mentolerir komentar spam.

Diberdayakan oleh Blogger.