Pengalaman beli mobil bekas di Seva Pusat Mobil Murah - Sejarah BOGOR

Post Top Ad

Pengalaman beli mobil bekas di Seva Pusat Mobil Murah

Share This
Saat musim pandemik seperti sekarang, mobil bekas semakin banyak dicari orang. Harganya yang murah membuat pasaran mobil bekas menjadi pertimbangan bagi banyak orang untuk membelinya. Memilih mobil bekas bukan pekerjaan yang mudah, apalagi jika harga yang ditawarkan terlalu murah. Bukannya mendapatkan mobil berkualitas baik, kalau sedang apes, mobil bodong yang akan dibawa ke rumah. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memastikan kalau mobil bekas tersebut dijual dari agen atau dealer yang memang sudah terpercaya seperti SEVA Pusat Mobil Murah .


Seva Pusat Mobil Murah merupakan market place terpercaya untuk beli / jual mobil bekas dengan pengalaman inspirasi selama lebih dari 60 tahun yang berada di bawah payung Astra. Melalui Seva.id, selain memberikan beragam informasi terbaru seputar dunia otomotif, juga menawarkan pengalaman baru yang mudah dan nyaman seperti jual-beli mobil, pinjaman mobil berbayar rendah, layanan pemesanan online, properti, serta layanan lain yang tentu saja sangat menguntungkan pelanggan dengan cakupan nasional di Seluruh Indonesia.

Tidak hanya mobil bekas yang ditawarkan, tapi ada juga mobil-mobil keluaran terbaru serta didukung oleh ketersedian suku cadang mobil yang lengkap, khususnya untuk segela merek mobil keluaran Astra seperti Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot , dll. Dengan didukung langsung oleh P.T Astra sudah tentu Seva menjadi pusat penjualan mobil murah yang terjamin kualitas dan keunggulannya.



Beberapa keuntungan jika kita membeli mobil di Seva pusat mobil bekas murah adalah:

1. Seva pusat mobil bekas murah yang berkualitas
  • Kondisi mobil yang sesuai dengan kondisi aslinya, baik interior maupun eksterior. Kualitasnya pun sangat baik, mobil tidak berada dalam kondisi cacat, baik itu bekas tabrakan, terendam banjir, maupun baret-baret yang bisa mengganggu penampilan mobil tersebut.
  • Warna mobil masih asli orisinil pabrikan.
  • Kondisi mesin yang masih baik, dan disesuaikan dengan tahun dan umur mobil.
  • Dilengkapi juga dengan kunci cadangan.
Melihat keuntungan yang akan didapatkan dari Seva pusat mobil murah tersebut, tunggu apa lagi? Segera pilih mobil impian Anda dan melajulah bersama Astra.

2. Ketersediaan mobil-mobil keluaran terbaru.
  • Di Seva, ditawarkan juga mobil baru yang membuat pengalaman membeli mobil murah makin seru. Di Seva pusat mobil murah, Anda bisa membeli mobil keluaran terakhir dengan harga yang sangat spesial.
Pengalaman membeli mobil di Seva pusat mobil bekas akan memberikan kesan tersendiri. Kemudahan lain yang didapatkan di Seva pusat mobil murah adalah kemudahan dalam pembiayaan kredit maupun pengurusan asuransi.




Lebih dari itu, ketersediaan suku cadang yang lengkap dan berkualitas menjadi salah satu jenis layanan yang bisa dimanfaatkan di Seva pusat mobil murah. Layanan lain adalah penjualan properti mulai dari rumah, apartemen, hingg bangunan komersial yang bisa dimiliki dengan sangat mudah. Properti yang ditawarkan berlokasi di tempat yang sangat strategis.

Layanan lain dari Seva pusat mobil murah lainnya adalah jasa keuangan yang menjadi solusi terbaik dalam pembiayaan pembelian mobil dan property. Kemudahan yang akan didapatkan setelah membeli mobil baru dan bekas di Seva adalah jaminan perawatan yang terpercaya.

Layanan inspeksi Mobil Bekas Gratis

Layanan menarik lain dari SEVA adalah inspeksi mobil bekas tanpa biaya alias gratis. Fitur pilihan ini menyediakan aneka macam mobil yang telah diinspeksi oleh para ahli mobil profesional. Inspeksi meliputi bermacam faktor mulai dari interior dan eksterior, termasuk juga apakah ada bekas kecelakaan atau bencana alam, orisinalitas warna, kondisi mobil, dokumen kendaraan, hingga kunci cadangan. Setelah semua dirasa oke, maka mobil bekas tersebut akan dipajang di menu pilihan EXPERT.

Meski sudah terdapat banyak pilihan mobil murah di menu tersebut, namun SEVA tetap memberikan penawaran request mobil yang diinginkan pelanggannya. Hal ini tentu memberi nilai tambah tersendiri dari segi pelayanan. SEVA Pusat mobil murah juga akan memberi rekomendasi jenis mobil yang sesuai untuk pelanggannya.

Pada request mobil, calon pelanggan bisa meminta SEVA untuk mencarikan mobil bekas sesuai yang diinginkan dengan batas waktu yang disesuaikan. Saat mobil bekas sudah ditemukan, maka pihak SEVA akan melakukan inspeksi seperti halnya pada fitur expert., sehingga mobil bekas yang akan didapatkan berada dalam kondisi yang prima namun dengan harga yang tetap terjangkau. Selain itu, inspeksi SEVA tanpa biaya sama sekali, alias gratis.

Beragam Fitur menarik di Seva.id




Kemudahan lain yang bisa didapatkan di Seva Pusat Mobil Murah adalah variasi fitur menarik yang bisa disesuaikan kebutuhan, seperti kalkulator kredit yang akan memudahkan Anda dalam skema perhitungan biaya kredit mobil bekas murah di Seva.

FiturTukar Tambah saat Anda ingin mengganti mobil lama dengan mobil baru, Test Drive, Booking Service, dan Bandingkan Mobil pilihan untuk mendapatkan mobil yang benar-benar sesuai kebutuhan.

Layanan Seva Pusat Mobil Murah juga memberikan pelayanan untuk upgrade kendaraan dengan praktis dan cepat.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi seva.id untuk mendapatkan mobil baru dan bekas yang berkualitas.

Tips dan panduan cara menjual mobil bekas di Seva:
  1. Akses seva.id melalui smartphone anda atau pc/laptop.
  2. Klik register untuk membuat akun baru.
  3. Pilih menu "Jual Mobil Saya", selanjutnya akan membuka halaman baru yang berisi langkah-langkah yang harus diselesaikan, setelah itu klik tombol "Jual Mobil Saya".
  4. Isi data lengkap dengan foto mobil yang akan dijual di formulir yang tersedia, setelah selesai mengisi semua data-data, klik saja tombol "Kirim".
  5. Tunggu email konfirmasi yang memberitahukan bahwa data Anda sudah diterima.
  6. Selanjutnya adalah menunggu tim SEVA menghubungi Anda setelah selesai menawarkan kepada dealer rekanan untuk harga penawaran yang terbaik.
  7. Akan muncul notifikasi diterima atau tidaknya penawaran jual mobil yang Anda ajukan melalui Seva Pusat Mobil Murah.
  8. Jika data-data Anda sudah disetujui, maka anda akan menerima konfirmasi via email untuk melihat status mobil yang Anda jual di dashboard seva.id.
  9. Jika mobil sudah laku terjual,  bisa dilanjutkan dengan menonaktifkan iklan dengan menekan tombol "Terjual".
  10. Sangat mudah kan?

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad