[full-post] Bung Karno pernah berwasiat untuk tidak melupakan sejarah (Jasmerah), karena bagaimanapun hal itu sudah merupakan sebuah fakta yang harus diungkapkan. 

Begitu pula kami, selaku tim redaksi sejarahbogor.com, yang akan terus berusaha mengenalkan sejarah, budaya, dan perkembangan Bogor dari masa ke masa dengan bahasa yang santun, dan gampang dicerna.  

Bogor adalah kota budaya dan sejarah. Sejak awal perkembangannya, Kota ini telah menyimpan banyak misteri dan sejarah yang sebagian besar belum terungkap.

Untuk mengenalkan sejarah Bogor pada pembacanya, maka kami harus terus bekerja mendapatkan informasi yang benar-benar tepat. Beberapa sumber referensi yang berhasil kami dapatkan antara lain dari tutur-pitutur para sepuh, budayawan, artikel-artikel sejarah yang valid, kunjungan ke museum-museum, pencarian informasi langsung ke lokasi terkait, hingga tulisan-tulisan ilmiah. 

Namun untuk mendapatkan semua itu, kami sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Biaya-biaya yang kami butuhkan itu antara lain akan digunakan untuk:
  • Perpanjangan domain
  • Sewa hosting 
  • Biaya internet atau data internet 
  • Biaya untuk pengembangan website (web admin, pencarian informasi, dsb)

Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih jika ada di antara pembaca yang berniat memberikan dukungannya dengan memberikan donasi untuk membantu perkembangan website sejarahbogor.com. 

Donasi bisa disalurkan melalui No. Rekening di bawah ini: 

Bank BTPN 
No Rek: 90010991148
A/N : Aries Munandi 

Bank BCA 
No Rek: -
A/N: -

Paypal 
No Rek: ariesmunandi@hotmail.com 



Powered by Blogger.